GRIYA HERBAL DE NATURE


gatal setelah hubungan kelamin

KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT DE NATURE INDONESIA

0812.2641.6466
(WhatsApp/Tlp/SMS)

KHUSUS KONSULTASI WHATSAPP SILAHKAN KLIK DI BAWAH INI

0812.2641.6466
(WHATSAPP)

gatal setelah hubungan kelamin - gatal setelah hubungan kelamin. Sipilis adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum bersifat kronis dan menahun. Penyebabnya bakteri Treponema pallidum. Bakteri ini masuk ke dalam tubuh manusia melalui selaput lendir (misalnya di vagina atau mulut) atau melalui kulit.
Bakteri kemudian menyebar ke kelenjar getah bening terdekat. Selanjutnya menyebar ke seluruh tubuh melalui aliran darah. Sifilis juga bisa menginfeksi janin selama dalam kandungan dan menyebabkan cacat bawaan. Perlu diketahui, seseorang yang pernah terinfeksi sifilis tidak akan menjadi kebal dan bisa terinfeksi kembali.
PENYAKIT SIPILIS
Gejala Sifilis
gatal setelah hubungan kelamin - Gejala dan tanda dari sifilis banyak dan berlainan. Gejala Sifilis biasanya mulai timbul dalam waktu 1-13 minggu setelah terinfeksi. Gejala bisa berupa merasa tidak enak badan (malaise), kehilangan nafsu makan, mual, lelah, demam dan anemia. Penyakit Sifilis pada laki-laki lebih terlihat gejalanya dibandingkan dengan perempuan.
Berikut adalah 4 tahapan Sifilis:
1. Fase Primer
Terbentuk luka atau ulkus yang tidak nyeri (cangker) pada tempat yang terinfeksi; yang tersering adalah pada penis, vulva atau vagina.
2. Fase Sekunder
Fase sekunder biasanya dimulai dengan suatu ruam kulit, yang muncul dalam waktu 6-12 minggu setelah terinfeksi.
3. Fase Laten
Setelah penderita sembuh dari fase sekunder, penyakit akan memasuki fase laten dimana tidak nampak gejala sama sekali. Fase ini bisa berlangsung bertahun-tahun atau berpuluh-puluh tahun atau bahkan sepanjang hidup penderita.
4. Fase Tersier
Pada fase tersier penderita tidak lagi menularkan penyakitnya. Bila tidak diobati dengan benar, sifilis dapat menyebabkan efek serius seperti kerusakan sistem saraf, jantung, atau otak.
Penyakit sipilis yang terjadi pada wanita biasanya juga terurai menjadi 4 fase yang berbeda :
Fase Stadium 1
gatal setelah hubungan kelamin - Pada stadium ini, biasanya gejala sipilis yang muncul adalah warna kemerahan dan basah dibagian vagina, selain itu di bagain poros usus atau juga mulut. Luka ini biasanya disebut dengan chancre, dan akan timbul disekitar spirochaeta yang akan masuk ke dalam tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan yang terjadi di kelenjar getah bening biasanya juga akan ditemukan dalam kasus stadium pertama. Dan setelah beberapa minggu, shancre ini kemudian akan menghilang. Stadium pertama merupakan stadium yang menjadi masa penularan paling tinggi.
Fase stadium 2
Jika stadium 2 sipilis tidak segera diobati, maka penderita biasanya akan merasakan gejala ruam ditelapak kaki serta tangan. mereka juga biasanya akan menemukan adanya suatu gejala luka disekitar bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan juga dubur. Gejala ini lebih mirip kepada sakit flu yang disertai dengan demam, pegal-pegal nyeri sendi. Pada stadium ini biasanya akan berlangsung sekitar 1-2 minggu lamanya.
Fase stadium 3
Jika pada fase kedua penyakit sifilis tidak segera diobati, biasanya penderita akan merasakan gejala yang disebut dengan sipilis laten. Hal ini mengindikasikan bahwa semua dari gejala penyakit akan menghilang, namun penyakit ini sebeneranya masih ada dan tetap bersarang di dalam tubuh. selain itu juga bakteri penyebab dari penyakit sifilis ini akan bergerak menuju ke selutuh tubuh. penyakit sipilis laten ini akan berlangsung selama bertahun-tahun.
Fase stadium 4
Penyakit sifilis untuk stadium ini dikenal dengan sipilis tersier. Pada stadium ini biasanya spirochaeta sudah menyebar menuju ke seluruh tubuh dan membuat organ otak, jantung, batang otak dan tulang mengalami kerusakan.
gatal setelah hubungan kelamin - Bakteri penyebab sipilis biasanya akan sensitif pada cahaya, udara dan juga terjadinya perubahan suhu. Oleh karena itulah, orang biasanya tidak akan tertular penyakit sifilis karena menggunakan toilet yang sama, bak mandi, pakaian dari orang yang mengalami infeksi dan jga gagang pintu atau juga kolam renang dan kolam air panas yang digunakan dengan bersamaan.
PENULARAN PENYAKIT SIPILIS
Orang yang beresiko tinggi untuk mengalami penyakit sipilis adalah mereka yang melakukan aktivitas seksual yang tinggi, melakukan hubungan seksual tanpa menggunakan kondom atau pengaman, hubungan seksual yag dilakukan dengan gonta-ganti pasangan, melakukan hubungan seksual dengan pasangan yang baru, dan melakukan hubungan seksual dibawah pengaaruh obat atau juga dibawah pengaruh alkohol, serta seorang pria yang mengalami penyimpangan seksual seperti homoseksual, serta orang yang sudah terinfeksi penyakit HIV AIDS.
gatal setelah hubungan kelamin - Rute dari penularan penyakit sipilis yang paling umum adalah dengan lewat kontak orang yang mengalami infeksi selama sedang melakukan aktivitas seksual. Selain itu, bakteri yang memasuki tubuh lewat luka kecil misalnya ada lecet di kulit dan juga diselaput lendir atau mukosa juga bisa menular. Sifilis biasanya akan menular selama proses dari tahapan primer ke sekunder dan kadang juga menular dalam periode awal laten.
Silahkan ada lihat juga=>> Obat kencing panas
Saat ini anda tidak perlu khawatir lagi karena sekarang telah anda pengobatan herbal dari CV deNature Indonesia yang hadir hadir sebagai solusi untuk semua keluhan anda
0812 2641 6466(WhatsApp)
Khasiat dan manfaat dari obat kencing nanah sipilis deNature sangat Mujarab untuk menyembuhkan penyakit,seperti:
  1. Gonore atau kencing nanah
  2. Gejala gonore
  3. Penis keluar nanah
  4. Gatal lubang kemaluan
  5. Penis yang selalu keluar cairan kental
  6. Bengkak pada bibir kemaluan
  7. Kelamin gatal
  8. Kencing kotor dan bau
  9. Keputihan pria dan wanita
  10. Kencing terasa panas dan nyeri
  11. Sipilis 
  12. Radang saluran kencing 
  13. Infeksi saluran kencing bernanah
  14. Kencing keluar darah
  15. Mengobati serta mencegah kanker
  16. Sebagai penanganan awal untuk penyakit HIV/AIDS
Keuntungan serta kelebihan belanja online pada kami:
  • Pelayanan ramah ON TIME 24 JAM
  • Tidak malu karena tidak bertatap muka secara langsung
  • Privasi aman dan terjaga baik dari kemasan obat ataupun paket pengiriman
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari
  • Produk herbal 100% tanpa efek samping apapun
  • Obat diantar  sampai rumah dengan jasa TIKI,JNE dan POS
  • Proses hanya 2 jam obat langsung kami kirimkan
Jangan tunggu lebih lama lagi segera obati penyakit anda sebelum semuanya bertambah parah dan terus menyiksa anda.!!
Anjuran serta pantangan untuk penderita penyakit gonore atau kencing nanah:
  • Jangan konsumsi makanan yang amis seperti telor,daging,ikan,mie instan,udang,susu,kopi dan minuman beralkohol
  • Jangan makan makanan bersantan serta banyak lemak
  • Jangan berhubungan intim saat masih ada keluhan
  • Pebanyak minum air putih
  • Jangan melakukan aktivitas berat
  • dan perbanyak istirahat
  • Pisahan pakaian dengan orang lain agar mereka tidak tertular
  • SEGERA LAKUKAN PENGOBATAN
Jika masih ada yang belum jelas silahkan hubungi Costemer Service kami di: 0812 2641 6466(WhatsApp)-0856 4758 4658 PINBB 2B3373FE
PRODUK AMPUH KAMI YANG LAIN

Sumber: Bandung

KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT DE NATURE INDONESIA

0812.2641.6466
(WhatsApp/Tlp/SMS)

KHUSUS KONSULTASI WHATSAPP SILAHKAN KLIK DI BAWAH INI

0812.2641.6466
(WHATSAPP)

PAKET PENGOBATAN TERBARU DARI DE NATURE INDONESIA

PAKET 2 BOTOL

Subscribe to receive free email updates: