GRIYA HERBAL DE NATURE


gejala sifilis di rongga mulut

KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT DE NATURE INDONESIA

0812.2641.6466
(WhatsApp/Tlp/SMS)

KHUSUS KONSULTASI WHATSAPP SILAHKAN KLIK DI BAWAH INI

0812.2641.6466
(WHATSAPP)

gejala sifilis di rongga mulut - gejala sifilis di rongga mulut. Gejala penyakit Sipilis dapat muncul pada siapa saja dan kapan saja. penyakit Sipilis adalah penyakit menular seksual yang berbahaya jika kita tidak tanggap untuk segera melakukan pengobatan. Penyakit ini disebabkan oleh firus Treponema pallidum. Firus Treponema pallidum adalah firus yang tidak dapat hidup diluar tubuh manusia dan dapat berkembang dengan cepat didalam tubuh manusia.
gejala sifilis di rongga mulut - Penyakit Sipilis terutama ditularkan melalui kontak seksual atau penularan yang berlangsung selama masa kehamilan dari ibu ke janin yang ada dalam kandungan. Spiroseta mampu menembus membran mokusa yang masih utuh atau ganguan kulit. Oleh karena itu dapat ditularkan melalui mencium area di dekat lesi, serta seks oral, vaginal, dan anal. Sekitar 30% sampai 60% dari anda semua yang terkena Sipilis primer atau sekunder akan terkena penyakit tersebut. Contoh penularannya, seseorang yang disuntik dengan hanya 57 organisme mempunyai peluang 50% terinfeksi penyakit yang akan langsung muncul gejala penyakit Sipilis. Sebagian besar (60%) dari kasus baru di United States terjadi pada laki-laki yang berhubungan seks dengan laki-laki. Gejala penyakit Sipilis tersebut dapat ditularkan lewat produk darah. Risiko dari penularan karena berbagi jarum suntik tidaklah banyak.Penyakit Sipilis tidak dapat ditularkan melalui dudukan toilet, aktifitas sehari-hari, bak panas, atau berbagi alat makan serta pakaian.
Gejala Penyakit Sipilis
gejala sifilis di rongga mulut - Gejala Sipilis dapat dilihat berdasarkan tahapan infeksi Treponema pallidum menjadi 4 fase, yaitu :
1. Fase Primer
Ciri-Ciri :
Sipilis primer umumnya diperoleh dari kontak seksual secara langsung dengan orang yang terinfeksi ke orang lain. Terbentuk luka di kulit segabai gejala penyakit Sipilis dinamakan chancre akan muncul sekitar 3-4 minggu setelah infeksi. Pada lesi ini biasanya tunggal, kokoh, tanpa rasa sakit, pemborokan kulit tanpa rasa gatal dengan dasar yang bersih serta berbatasan tajam antara ukuran 0,3 dan 3,0 cm. Walau bagaimanapun luka bisa dikeluarkan hampir dalam bentuk apapun. Luka atau ulkus yang tidak terasa sakit pada tempat yang terinfeksi, seperti pada penis, vulva dan vagina. Ulkus juga ditemui di anus, rektum, bibir, lidah, tenggorokan, leher rahim, dan jari-jari. Ulkus mulai timbul sebagai suatu daerah penonjolan kecil yang dengan segera akan berubah menjadi sautu luka terbuka tanpa disertai rasa sakit. Ulkus tersebut tidak mengeluarkan darah, tetapi jika digaruk akan mengeluarkan cairan bening yang menular. ganda lebih umum ketika koinfeksi dengan HIV. Lesi dapat bertahan selama tiga hingga enam minggu tanpa pengobatan.
2. Fase Sekunder
Ciri-Ciri :
gejala sifilis di rongga mulut - Ruam kulit muncul dalam waktu 6-12 minggu setelah infeksi yang menjadi gejala penyakit Sipilis. Sementara penyakit sekunder dapat dikenal dalam berbagai cara secara nyata, gejala-gejala paling umum berkaitan dengan kulit, selaput lendir, dan nodus limfa. ruam yang tidak gatal pada batang dan ekstrim, termasuk pada telapak tangan dan soles. Ruam itu bisa berbentuk datar, lebar, keputih-putihan, lesi mirip kutil dikenal sebagai kondiloma latum pada selaput lendir.Ruam bisa hilang meskipun tidak diobati, tetapi beberapa minggu atau bulan kemudian akan muncul ruam yang baru dan juga muncul ulkus di mulut. Penderita akan mengalami beberapa peradangan, seperti pelebaran dan pembesaran kelenjar getah bening di seluruh tubuhnya, peradangan mata, tulang dan sendi, ginjal, hati, juga selaput otak.
Peradangan mata biasanya tidak menimbulkan gejala penyakit Sipilis, tetapi terjadi pembengkakan saraf mata sehingga penglihatan menjadi kabur. Penderita juga mengalami peradangan pada tulang dan sendi yang disertai rasa sakit. Peradangan pada ginjal bisa menyebabkan protein masuk ke dalam urin. Peradangan hati bisa menyebabkan penyakit kuning (jaundice). Adapun peradangan pada selaput otak (meningitis sifilitik akut) akan menimbulkan gejala seperti menyebabkan sakti kepala, kerontokan pada rambut, ketulian, tidak enak badan (malaise), kehilangan nafsu makan, mual, lelah, demam, dan anemia.
3. Fase Laten
Ciri-Ciri :
gejala sifilis di rongga mulut - Pada fase didefinisikan seperti mengalami bukti serologis dari infeksi tanpa gejala-gejala dari penyakit, seperti sembuh. Penyakit ini dijelaskan lebih lanjut sebagai lebih awal (kurang dari 1 tahun setelah Sipilis sekunder) atau akhir (lebih dari 1 tahun setelah Sipilis sekunder) . Gejala penyakit Sipilis ini berlangsung selama bertahun-tahun atau berpuluh-puluh tahun, namun bisa muncul kembali yang didukung oleh beberapa faktor, seperti menurunnya sistem imunitas, perilaku seksual yang tidak sehat, pola makan yang tidak teratur, merokok, pola hidup yang tidak bersih, pemaparan ulang bakteri Treponema pallidum. Awal Sipilis laten bisa mempunyai gejala- gejala kambuh. Akhir Sipilis laten adalah asimptomatik, dan tidak menular seperti awal Sipilis laten.
4. Fase Tersier
Ciri-Ciri :
gejala sifilis di rongga mulut - Pada fase tersier penderita tidak lagi menularkan penyakitnya, tetapi timbul berbagai gejala seperti Sipilis tersier jinak, Sipilis kardiovaskuler, dan neuroSipilis. Gejala penyakit Sipilis tersier ini terjadi kira-kira 3 hingga 15 tahun setelah infeksi awal dan bisa dalam tida bentuk yang berbeda. Sipilis gummatous (15%), akhir neuroSipilis (6.5%),dan kardiovaskular Sipilis (10%). Apabila anda tidak segera menjalani pengobatan, maka penyakit ini akan terus berkembang yang bukan termasuk dalam penular.
Gejala penyakit Sipilis fase ini terjadi hingg 1 sampai 46 tahun setelah terinfeksi awal. Fase ini ditandai oleh pembentukan gumma kronik, yang lembut,mirip peradangan bola tumor. Bentuk dari gumma yang muncul dapat mempengaruhi kulit, tulang, dan liver yang bisa terjadi dimanapun.Sipilis kardiovaskular biasanya terjadi 10-30 tahun setelah infeksi awal. Komplikasi yang paling umum adalah syphilitic aortitis, yang dapat mengakibatkan pembentukan aneurisme.
Mungkin juga ini yang sedang anda cari=>> Obat berak darah tradisional
Saat ini anda tidak perlu khawatir lagi karena sekarang telah anda pengobatan herbal dari CV deNature Indonesia yang hadir hadir sebagai solusi untuk semua keluhan anda
0812 2641 6466(WhatsApp)
Khasiat dan manfaat dari obat kencing nanah sipilis deNature sangat Mujarab untuk menyembuhkan penyakit,seperti:
  1. Gonore atau kencing nanah
  2. Gejala gonore
  3. Penis keluar nanah
  4. Gatal lubang kemaluan
  5. Penis yang selalu keluar cairan kental
  6. Bengkak pada bibir kemaluan
  7. Kelamin gatal
  8. Kencing kotor dan bau
  9. Keputihan pria dan wanita
  10. Kencing terasa panas dan nyeri
  11. Sipilis 
  12. Radang saluran kencing 
  13. Infeksi saluran kencing bernanah
  14. Kencing keluar darah
  15. Mengobati serta mencegah kanker
  16. Sebagai penanganan awal untuk penyakit HIV/AIDS
Keuntungan serta kelebihan belanja online pada kami:
  • Pelayanan ramah ON TIME 24 JAM
  • Tidak malu karena tidak bertatap muka secara langsung
  • Privasi aman dan terjaga baik dari kemasan obat ataupun paket pengiriman
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari
  • Produk herbal 100% tanpa efek samping apapun
  • Obat diantar  sampai rumah dengan jasa TIKI,JNE dan POS
  • Proses hanya 2 jam obat langsung kami kirimkan
Jangan tunggu lebih lama lagi segera obati penyakit anda sebelum semuanya bertambah parah dan terus menyiksa anda.!!
Anjuran serta pantangan untuk penderita penyakit gonore atau kencing nanah:
  • Jangan konsumsi makanan yang amis seperti telor,daging,ikan,mie instan,udang,susu,kopi dan minuman beralkohol
  • Jangan makan makanan bersantan serta banyak lemak
  • Jangan berhubungan intim saat masih ada keluhan
  • Pebanyak minum air putih
  • Jangan melakukan aktivitas berat
  • dan perbanyak istirahat
  • Pisahan pakaian dengan orang lain agar mereka tidak tertular
  • SEGERA LAKUKAN PENGOBATAN
Jika masih ada yang belum jelas silahkan hubungi Costemer Service kami di: 0812 2641 6466(WhatsApp)-0856 4758 4658 PINBB 2B3373FE
PRODUK AMPUH KAMI YANG LAIN

KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT DE NATURE INDONESIA

0812.2641.6466
(WhatsApp/Tlp/SMS)

KHUSUS KONSULTASI WHATSAPP SILAHKAN KLIK DI BAWAH INI

0812.2641.6466
(WHATSAPP)

PAKET PENGOBATAN TERBARU DARI DE NATURE INDONESIA

PAKET 2 BOTOL

Subscribe to receive free email updates: