GRIYA HERBAL DE NATURE


apakah sipilis terasa gatal

KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT DE NATURE INDONESIA

0812.2641.6466
(WhatsApp/Tlp/SMS)

KHUSUS KONSULTASI WHATSAPP SILAHKAN KLIK DI BAWAH INI

0812.2641.6466
(WHATSAPP)

apakah sipilis terasa gatal - apakah sipilis terasa gatal. Penyakit Sipilis atau raja singa adalah penyakit menular seksual yang sangat berbahaya apabila tidak diobati. Penyakit ini disebabkan oleh treponema pallidum. Bakteri Treponema Pallidum masuk ke dalam tubuh manusia melalui selaput lendir, seperti selaput lendir di vagina atau mulut dan melalui kulit.
 Bagaimana cara penularan Penyakit Sipilis?
apakah sipilis terasa gatal - Penularan Sipilis biasanya melalui kontak seksual, tetapi ada beberapa contoh lain seperti penularan melalui ibu ke anak dalam uterus. Ketika Treponema Pallidum menginfeksi maka bakteri akan sampai ke kelenjar getah bening terdekat, lalu menyebar keseluruh tubuh melalui aliran darah. Sipilis bisa menginfeksi janin selama dalam kandungan dan menyebabkan cacat bawaan. Seseorang yang pernah terinfeksi oleh Sipilis tidak akan menjadi kebal dan bisa terinfeksi kembali.
Bagaimana Gejala Penyakit menular seperti Sipilis?
Gejala Sipilis dapat dilihat berdasarkan tahapan infeksi Treponema Pallidum menjadi empat fase, yaitu:
1. Fase Primer Sipilis
Ciri : Terbentuk luka akan muncul sekitar 3-4 minggu setelah infeksi.Luka atau ulkus yag tidak terasa sakit pada tempat terinfeksi, seperti pada penis, vulva, dan vagina. Ulkus juga ditemui di anus, rektum, bibir, lidah, tenggorokan, leher rahim, dan jari-jari. Ulkus mulai timbul sebagai suatu daerah penonjolan kecil yang dengan segera akan berubah menjadi suatu luka terbuka tanpa disertai rasa sakit. Ulkus tersebut tidak mengelurkan darah, tetapi jika digaruk akan mengeluarkan cairan bening yang menular.
2. Fase Sekunder Penyakit Sipilis
Ciri: Ruam kulit muncul dalam waktu 6-12 minggu setelah infeksi. Ruam bisa hilang meskipun tidak diobati, tetapi beberapa minggu atau bulan kemudian akan muncul ruam baru dan juga muncul ulkus di mulut. Penderita akan mengalami beberapa peradangan, seperti pelebaran dan pembesaran kelenjar getah bening di seluruh tubuhnya, peradangan mata, tulang dan sendi, ginjal, hati, juga selaput otak.
Peradangan mata biasanya tidak menimbulkan gejala,tetapi terjadi pembengkakan saraf mata sehingga penglihatan menjadi kabur. Penderita juga mengalami peradangan pada tulang dan sendi yang disertai rasa sakit. Peradangan pada ginjal bisa menyebabkan protein masuk kedalam urin. Peradanagan hati bisa menyebabkan penyakit kuning (Jaundice). Adapun peradangan pada selaput otak (Meningitis sifilitik akut) akan menimbulkan gejala seperti menyebabkan sakit kepala, kerontokan, kutulian, tidak enak badan (malaise), kehilangan nafsu makan, mual, lelah, demam dan anemia.
3. Fase Laten Penyakit Sipilis
Ciri: Pada fase ini tidak ada gejala sama sekali, seperti sembuh. Berlangsung bertahun-tahun atau berpuluh-puluh tahun, namun bisa muncul kembali yang didukung oleh beberapa faktor, seperti menurunnya sistem imunitas, perilaku seksual yang tidak sehat, pola makan yang tidak teratur, merokok, pola hidup yang tidak bersih, pemaparan ulang bakteri Treponema Pallidum.
4. Fase Tersier Penyakit Sipilis
Ciri: Pada fase tersier penderita tidak lagi menularkan penyakitnya, tetapi timbul berbagai gejala seperti Sipilis tersier jinak, Sipilis kardiovaskuler dan neurosiilis
5. Sipilis tersier jinak
apakah sipilis terasa gatal - Ciri: Adanya gumma (benjolan) diberbagai organ, tetapi yang paling sering adalah pada kaki dibawah lutut, batang tubuh bagian atas wajah, dan kulit kepala.
Beberapa gejala penyakit Sipilis pada pria antara lain:
1.Keluarnya cairan atu kotoran dari penis pada laki-laki. Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil. Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex.
2.Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex.
3.Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah. Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
4.Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.
5.Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng. Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
apakah sipilis terasa gatal - Beberapa gejala penyakit Sipilis pada wanita antara lain:
1.Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing seperti keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan.
2.Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual. Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya. Adanya Lecet, luka kecil yang kadang sakit dan ada yang tidak terasa sakit yang disertai dengan adanya proses pembengkakan kelenjar getah bening.
3.Adanya perubahan warna kulit dan mata. Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan.
4.komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus.
5.Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.
Penyakit Sipilis dapat dicegah dengan cara seperti berikut:
1. dengan menggunakan kondom dan penggunaan yang tepat dari kondom itu sendiri. Namun, penggunaan kondom, tidak sepenuhnya menghilangkan risiko.
2. merekomendasikan hubungan jangka panjang dengan satu pasangan yang tidak terinfeksi.
3. menghindari zat seperti alkohol dan zat terlarang lainnya yang dapat meningkatkan risiko perilaku seksual.
4. tidak melakukan seks bebas dengan berganti-gati pasangan.
5. bersikap terbuka dengan pasangan dan membicarakan tentang riwayat penyakit Sipilis yang pernah anda derita.
Wacana yang mungkin sedang anda butuhkan=>> Pengobatan penyakit kelamin
Saat ini anda tidak perlu khawatir lagi karena sekarang telah anda pengobatan herbal dari CV deNature Indonesia yang hadir hadir sebagai solusi untuk semua keluhan anda
0812 2641 6466(WhatsApp)
Khasiat dan manfaat dari obat kencing nanah sipilis deNature sangat Mujarab untuk menyembuhkan penyakit,seperti:
  1. Gonore atau kencing nanah
  2. Gejala gonore
  3. Penyakit sipilis
  4. Gejala sipilis
  5. Penis keluar nanah
  6. Gatal lubang kemaluan
  7. Penis yang selalu keluar cairan kental
  8. Bengkak pada bibir kemaluan
  9. Kelamin gatal
  10. Kencing kotor dan bau
  11. Keputihan pria dan wanita
  12. Kencing terasa panas dan nyeri
  13. Sipilis 
  14. Radang saluran kencing 
  15. Infeksi saluran kencing bernanah
  16. Kencing keluar darah
  17. Mengobati serta mencegah kanker
  18. Sebagai penanganan awal untuk penyakit HIV/AIDS
Keuntungan serta kelebihan belanja online pada kami:
  • Pelayanan ramah ON TIME 24 JAM
  • Tidak malu karena tidak bertatap muka secara langsung
  • Privasi aman dan terjaga baik dari kemasan obat ataupun paket pengiriman
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari
  • Produk herbal 100% tanpa efek samping apapun
  • Obat diantar  sampai rumah dengan jasa TIKI,JNE dan POS
  • Proses hanya 2 jam obat langsung kami kirimkan
Jangan tunggu lebih lama lagi segera obati penyakit anda sebelum semuanya bertambah parah dan terus menyiksa anda.!!
Anjuran serta pantangan untuk penderita penyakit gonore atau kencing nanah:
  • Jangan konsumsi makanan yang amis seperti telor,daging,ikan,mie instan,udang,susu,kopi dan minuman beralkohol
  • Jangan makan makanan bersantan serta banyak lemak
  • Jangan berhubungan intim saat masih ada keluhan
  • Pebanyak minum air putih
  • Jangan melakukan aktivitas berat
  • dan perbanyak istirahat
  • Pisahan pakaian dengan orang lain agar mereka tidak tertular
  • SEGERA LAKUKAN PENGOBATAN
Jika masih ada yang belum jelas silahkan hubungi Costemer Service kami di: 0812 2641 6466(WhatsApp)-0856 4758 4658 PINBB 2B3373FE
PRODUK AMPUH KAMI YANG LAIN

KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT DE NATURE INDONESIA

0812.2641.6466
(WhatsApp/Tlp/SMS)

KHUSUS KONSULTASI WHATSAPP SILAHKAN KLIK DI BAWAH INI

0812.2641.6466
(WHATSAPP)

PAKET PENGOBATAN TERBARU DARI DE NATURE INDONESIA

PAKET 2 BOTOL

Subscribe to receive free email updates: